Cari lirik

cari

Monday, July 25, 2011

D'Bagindas - Yang No.1 ( Yang Nomor Satu)

duhai cintaku
dengarlah isi dalam hatiku memuja kamu
duhai bintangku
bagiku kamu yang nomor 1 di dunia ini

aku tak merayu
tapi ini kejujuran hatiku
aku tak mendusta
tapi sungguh kamu nomor 1

duhai cintaku
dengarkan isi dalam batinku mencintaimu
duhai bintangku
bagiku kamu yang nomor 1 di dunia ini



aku tak merayu
tapi ini kejujuran hatiku
aku tak mendusta
tapi sungguh kamu nomor 1

coba tanyakan pada langit berbintang
pasti jawabannya aku cinta kamu
coba tanyakan pada indahnya bintang
sama, jawabannya aku cinta kamu

percayalah cuma kamu
pang terindah dan nomor 1

aku tak merayu
tapi ini kejujuran hatiku
aku tak mendusta
tapi sungguh kamu nomor 1

coba tanyakan pada langit berbintang
pasti jawabannya aku cinta kamu
coba tanyakan pada indahnya bintang
sama, jawabannya aku cinta kamu

percayalah cuma kamu
yang terindah dan nomor 1
percayalah cuma kamu
yang terindah dan nomor 1

No comments:

Post a Comment