Cari lirik

cari

Monday, July 25, 2011

Wali - Aku Tidak Malu

Jika engkau bertanya
Sepedih apa hidupku
Cukup tatap mata ini
Dan kurasakan, dan kurasakan

Ku ikhlas kan apa adanya aku
Tanpa harus aku mengeluh
Karena aku yakin Tuhan lebih tahu
Ini terbaik untuk ku

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada



Aku malu padamu tahu kekurangan ku
Tapi aku lebih malu
Bila Tuhan tahu
Ku tak terima hidupku

Ku ikhlas kan apa yang ada padaku
Tanpa harus aku mengeluh
Karena aku yakin Tuhan lebih tahu
Ini terbaik untuk ku

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada

Tak perlu lagi ada air mata
Hidupku belum habis semua
Karena ku yakin Tuhan masih ada
Dan akan selalu ada

No comments:

Post a Comment